Jumat, 23 Januari 2015

KUALITAS DOA


Every situation we face in life can be overcome through the power of prayer. Remember, God is on our side! HE never forsake us nor leave us »Anonymous«

Setiap situasi yang anda hadapi dalam hidup bisa diatasi melalui kuasa doa. Ingat, Tuhan ada dipihak kita. DIA tidak pernah meninggalkan atau membiarkan kita »Anonim«

Yakobus 5:16 Karena itu, hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, sangat besar kuasanya dan ada hasilnya.

Qualitas doa yang dinaikkan akan menentukan hasil, semakin sering dan semakin banyak orang yang berdoa akan semakin cepat jawaban doa yang akan diterima.

Doa juga menunjukkan kedekatan hubungan kita dengan Tuhan, karena doa ibarat ngobrol dengan Tuhan, walaupun secara jasmani kelihatannya searah, namun sesungguhnya Tuhan itu ada, Dia mendengar setiap doa yang kita naikkan, dengan segala kemahatahuan Allah, Dia sangat mengerti doa yang mana yang akan Dia jawab.


Jangan pernah lupa berdoa, karena doa juga sebagai ungkapan syukur atas kasih karunia Tuhan, semakin sering kita berdoa akan semakin berlimpah limpah anugrahNya atas kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar