Kamis, 01 Januari 2015

ORANG BAIK TIDAK AKAN MASUK SURGA


Aku hanya hidup sekali di dunia ini. Jadi, semua kebaikan yang bisa kulakukan, semua kelembutan yang bisa kutunjukkan, kepada sesamaku manusia, biarlah kulakukan sekarang. Jangan biarkan aku mengelak atau melalaikannya, karena aku tidak akan melewati jalan ini lagi. »Anonim dari Best Quotations for All Occasions« 

Yohanes 3:16 “karena begitu besar kasih Allah akan dunia, sehingga Ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Alkitab mengatakan bahwa surga adalah tempat yang sempurna, tidak ada dosa; tidak ada penderitaan; tidak ada rasa sakit; tidak ada kesedihan.

Kita mungkin orang baik, tetapi Alkitab tidak mengatakan jika orang baik masuk surga, jika demikian kita semua ada dalam masalah besar.

Berarti perbuatan baik bukan sebuah peluang untuk masuk surga, padahal kita semua rindu ke surga.

Namun kita bersyukur kalau hari ini telah lahir "Yesus sang Juruselamat"

Hanya bagaimana Yesus Kristus bisa menyelamatkan kita? Sangat sederhana!

Kita hanya cukup mengakui bahwa :  "Saya butuh Juruselamat, Saya butuh bantuan Tuhan, saya butuh Yesus dalam hidup ini, saya bersyukur karena Juru slamat telah hadir dalam hidupku dan saya sudah percaya dan menerima Dia".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar