Kamis, 04 Juni 2015

MENCURI KEMULIAAN TUHAN

"God never does anything without purpose or intent." »Dutch Sheets«


"Tuhan tidak pernah melakukan sesuatu tanpa tujuan atau maksud." »Dutch Sheets«

Kisah 4:16 dan berkata, "Tindakan apakah yang harus kita ambil terhadap orang-orang ini? Sebab telah nyata kepada semua penduduk Yerusalem bahwa mereka telah mengadakan suatu mukjizat yang mencolok dan kita tidak dapat menyangkalnya.

Hari hari ini terlalu banyak mukjizat yang terjadi melalui pelayanan para hamba hamba Tuhan sehingga banyak orang tidak dapat menyangkalnya.

Sebagai orang percaya janganlah kita mengkulturkan mereka secara berkelebihan, sikap penghormatan yang salah bisa menjadi penyebab jatuhnya para hamba Tuhan, menjadi tinggi hati, sombong dan mata duitan, jemaat kaya lebih dihormati ketimbang jemaat miskin, padahal dimata Tuhan kita semua sama.

Diakhir jaman ini Tuhan membekali setiap orang percaya dengan mukjizat, agar semakin banyak orang yang diselamatkan, sebab itu jangan sampai kita mencuri kemuliaan Tuhan, serta mengambil keuntungan sedikitpun dari karunia yang Tuhan berikan.


Mari perjelas tujuan Tuhan dalam hidup kita dengan melayani Dia secara sungguh sungguh dan dengan hati yang tulus murni karena kita mengasihi Dia dengan segenap hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar