Senin, 27 April 2015

JANGAN GENTAR


"It's incredible to realize that what we do each day has meaning in the big picture of God's plan." »Bill Hybels«

"Sangat luar biasa untuk menyadari bahwa apa yang kita lakukan setiap hari mempunyai arti dalam gambaran besar dari rencana Tuhan." »Bill Hybels«

Kejadian 50:20 Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

Sekalipun hari yang kita lewati bukan hari yang baik, ada saja masalah dan halangan yang terjadi, bahkan dari orang orang yang selama ini diharapkan untuk mendukung malah lari meninggalkan kita.

Asal kita berada dalam rencanaNya, jangan takut dan tawar hati, manusia boleh lari meninggalkan kita, sesungguhnya, hari hari yang kita alami bersama Tuhan adalah luar biasa.

Bila hari ini ada orang mereka-rekakan yang jahat pada kita, ketika kita tetap menyadari apapun yang terjadi hari ini memiliki arti besar dalam rencana Tuhan yang besar dikemudian hari.

Jangan kuatir dan gentar hati, melainkan bersyukurlah kepadaNya, atas apapun yang terjadi diseluruh aspek hidup kita.


Percayalah kepadaNya, bahwa Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang sungguh sungguh mengasihiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar