Minggu, 11 Januari 2015

MENGANDALKAN DIRI


The more my trust rests in God, the less I trust myself »AW Tozer«

Semakin besar kepercayaan saya bersandar kepada Tuhan, semakin berkurang ketergantungan saya kepada diri saya sendiri »AW Tozer«

Yeremia 17:5 "Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!"

Kita sering melihat orang pandai dan berpendidikan tinggi ada dirumah sakit jiwa, kenapa itu bisa terjadi?

Orang yang mengandalkan kekuatannya sendiri mudah sombong, tapi orang yang rendah hati senantiasa bersandar pada Tuhan.

Kekuatan kita tidak seberapa, tanpa Tuhan kita tidak akan sanggup untuk melakukan apapun.


Wahyu 3:8 "Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar