Kamis, 18 Desember 2014

HADIRATNYA MENYEGARKAN


Ketika kita hidup terpisah dari Allah, kehidupan kita menjadi sumbang, tidak selaras dengan sesama dan dengan Allah, tetapi jika kita hidup selaras dengan Allah, maka kitapun akan mendapati diri kita dilingkupi oleh musiknya yang indah. » Billy Graham«

Mazmur 32:7 "Engkaulah persembunyian bagiku, terhadap kesesakan Engkau menjaga aku, Engkau mengelilingi aku, sehingga aku luput dan bersorak. Sela"

Hidup bersama Tuhan bagai memasuki alunan musik yang indah, hadiratNya memulihkan hati, menyegarkan pikiran, memberi damai sejahtera dan sukacita.

Hidup menjadi selaras bersama keluarga, sahabat dan siapa saja karena dari kita terpancar aliran air kehidupan yang berasal dari surga.

Kita berjalan tanpa takut dan kuatir, adem, ayem, nyaman, tenteram, karena perlindunganNya yang luar biasa.

Jangan pernah kita terpisah dari kasih Allah, tetapi mendekatlah, semakin mendekat sampai kita berjumpa dengan Dia muka dengan muka.


1 Korintus 13:12 "Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar